Jalan Santai Menyambut HUT Adhyaksa Ke-59 dan HUT IAD Ke-19 Tahun 2019 Kejaksaan Negeri Sorong

Bagikan ke Media Sosial

Sorong- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2019, Kejaksaan Negeri Sorong menggelar Pekan Olah Raga (POR).

Gelaran POR ini dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sorong Akhmad Muhdhor SH., MH, Jumat (19/7/2019), di halaman kantor Kejaksaan Negeri Sorong.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam Bentuk Upacara dengan mengangkat tema Sehat Jasmani, Sehat Rohani Untuk Adhyaksa Yang Selaras, Berintegritas Dan Serasi.

Pekan Olah Raga (POR) Peringatan HBA ke-59 Tahun 2019 ini mempertandingkan  Bola Voli, Tenis Meja, gaple, Futsal, maneli tepung jogged bola dan bakean.

Acara POR HBA ke-59 Tahun 2019 dimulai dengan Upacara Pembukaan yang di Pimpin Langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sorong Akhmad Muhdhor SH., MH.

Lalu dilanjutkan dengan jalan santai rombongan dari Kejari Sorong dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), acara berlanjut senam, lalu foto dan sarapan Bersama.

Kajari Sorong di dampingi Istri yang jugaselaku KetuaIkatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Sorong Ny Menik Muhdhor.

Dalam acara ini Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Sorong Indra Timhoty, SH., MH hadir selaku Ketua Panitia HBA Kejaksaan Negeri Sorong Tahun 2019.

“Pentingnya kinerja dan Pengabdian Kejaksaan untuk terus ditingkatkan dalam melayani masyarakat,” kata Kajari Sorong

Kajari berharap, lewat pelaksanaan PekanOlah Raga (POR) ini ada hal-hal baik yang diperoleh.

“Sehingga menjadi kenangan yang mengesankan, dan semakin terjalin rasa kekompakan dan kekeluargaan, dilingkungan keluarga besar kejaksaan Negeri Sorong,” ujarnya.

“Terimakasih yang besar dan tak terhingga kepada Panitia dan penyelenggara POR dalam rangka Peringatan HBA ke 59 Tahun 2019 ini,” imbuhnya.(admin Sorong)