Jaksa Muda Kejagung Kunjungi Kejari Sorong

Bagikan ke Media Sosial

Meski diguyur hujan besar Jaksa Agung Muda pengawasan Kejaksaan Negeri Republik Indonesia Prof. Dr. R. Widyo Pramono.SH.MM.M.Hum bersama rombongan tetap tetap disambut dengan tarian-tarian Khas Papua di Kejaksaan Negeri Sorong, Kamis (24/8).

Jaksa Muda Bintan tiga itu tetap turung dari mobilnya dan berjaalan kearah para penari meski, diguyur hujan dan di didampini beberapa staf Kejari Sorong yang sambil memegang Payung.

“berdasarkan SK atau surat perintah Jaksa Agung, untuk mengecek sejauh mana kinerja dari Kejaksaan Negeri Sorong sendiri.

Apakah sudah on the track atau tidak” kata Jaksa Muda Kejagung kepada wartawan. Apakah mereka ini sudah berjalan sesuai dengan undang-undang atau belum. Dan kallau belum kami minta agar di kerjaakan sesuai dengan aturan yang ada.

Lebih lanjut dikatakanya bahwa Ia akan melakukan pengecekan pada setiap ruangan Pidana Umum, Ruang Intel, Ruang Pidsus dan ruangan Kasi Datun.

Tidak hanya itu saja, pihaknya jyga akan mengecek bagaimana koordinasi anata Pidana Umum dengan pihak Kepolisian apakah sudah sessuai atau belum. (timmcwnews)