JAKSA AGUNG KUNJUNGI SELURUH KEJATI DAN KEJARI SE-INDONESIA

Bagikan ke Media Sosial

Jaksa Agung mengunjungi Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri se-Indonesia pada Pengarahan Pimpinan dan Evaluasi Kinerja secara virtual Senin, (8/2/2021).
Pada pembukaan acara tersebut, Bapak, ST. Burhanuddin Jaksa Agung R.I mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada segenap warga Adhyaksa yang senantiasa bekerja dengan penuh semangat. Untuk terus bergerak dan berkarya mengapdi pada nusa dan bangsa ditengah pandemi covid-19.

Bapak, ST. Burhanuddin juga menyampaikan turut prihatin kepada teman-teman insan adhyaksa yang saat ini tengah berjuang, berbaring untuk kesembuhan dari paparan covid-19, semoga lekas pulih kembali dan kembali beraktifitas.

“Mencermati grafik penyerbaran covid-19 yang semakin hari semakin meningkat, maka saya menekankan juga agar setiap jajaran Kejaksaan untuk sementara waktu tidak melakukan perjalanan dinas dan optimalkan penggunaan sarana teknologi dalam setiap pelaksanaan kegiatan, “harapnya.

Maksud dan tujuan kunjungan kerja virtual ini selain diharapkan dapat menggantikan kegiatan kunjungan kerja dalam keadaan Follow up tentunya juga dalam rangka evaluasi kinerja, penyerapan aspirasi dan ruang diskusi.

Forum ini sebagai ajang silaturahmi bagaimana saya sebagai Bapak dan orang tua kalian dan pimpinan tentunya, ingin mengetahui setiap kondisi, hambatan dan tantangan dalam setiap pelaksanaan tugas, “jangan saya mendengar dari orang lain atau mungkin dari bisik-bisik bahwa kami mempunyai permasalahan-permasalahan, “tolong kalau ada masalah kita diskusikan, tempatnya adalah ini khususnya ditengah pandemi covid-19 saat ini, “tambah Bapak Jaksa Agung.

Pengarahan Pimpinan dan Evaluasi Kinerja secara virtual diikuti Kepala kejaksaan Negeri Sorong Bapak, Muttaqin Harahap, SH.,MH serta didampingi para Kasi.
– 5 Arahan Jaksa Agung
1. Penerapan Protokol Kesehatan
2. Pengawalan Program Vaksinasi Nasional
3. Pengawalan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)
4. Cipta kondisi pasca pelarangan Front Pembela Islam (FPI)
5. Realisasi Hasil Keputusan Rapat Kerja Kejaksaan RI Tahun 2020
 8 (delapan) Perintah Harian Jaksa Agung Tahun 2020
 7 (tujuh) Program Kerja Prioritas Kejaksaan RI Tahun 2021

 

 Surat Jaksa Agung,
 Surat Edaran, Instruksi, Keputusan, maupun
 Peraturan Kejaksaan
 Pastikan dilaksanakan dan evaluasi pelaksanaanya. (adminsorong)