Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di Kejari Sorong

Bagikan ke Media Sosial

Kepala Kejaksaan Negeri Sorong Achmad Mudhor SH,MH mengajak jajarannya untuk meningkatkan sintegritas serta menjungjung tinggi kehormatan profesi.

Ajakan yang disampaikan Kajari Achmad Mudhor itu disampaikan pada acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 bertempat di halaman kantor Kejari Sorong Senin,(23/7/18)

Kajari saat di wawancarai Sketsa lebih menyoroti tema Hari Bhakti Adhyaksa yaitu berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri yang artinya diharapkan semua jajarannya meningktakan sintegritas serta menjungjung tinggi kehormatan profesi, sehingga dipercaya rakyat bahwa Jaksa dapat mengawal jalannya pemerintahan Indonesia untuk memenuhi harapan masyarakat.ujar Kajari.

Dikatakan juga bahwa selaku penegak hukum jajaran kejaksaan harus menghindari diri dari kelompok kepentingan dan perbiatan tercela.Kemudian, harus selalu instropeksi diri dan memiliki dedikasi yang tinggi.

Hal yang terpenting yaitu jajaran kejaksaan negeri sorong harus mampu bekerjasama dengan semua pihak demi menjaga keutuhan NKRI serta pengawal jalannya pembangunan. Maka dengan demikian ,kinerja jajaran kejaksaan dapat mensejahterakan rakyat.

Peringatan Hari Bhakti Sdhyaksa ke-58 bertempat di Halaman Kanror Kejaksaan Negeri Sorong di hadiri unsur pimpinan TNI dan Polri, pejabat daerah,instansi vertikal dan otonom,BUMN dan BUMD serta pensiunan.

Hari Bhakti juga ditandai dengan pembagian sejumlah hadiah mulai dari sepeda gunung,lemari es,TV dan kompor gas. (JOS)