AKSI DEMO AMPEDAK KE-3 DI KEJARI SORONG

442 views
Bagikan ke Media Sosial

Kepala Kejaksaan Negeri Sorong Bapak, Erwin Priyadi Hamonangan Saragih, SH.,MH melalui Kasi PBBBR Bapak, Putu Iskadi Kekeran, SH bersama Kasubsi Penyidikan Bapak, Stevy Ayorbaba, SH menerima aksi demo yang ke-3 pada bulan Maret 2021 sampai dengan awal bulan April 2021.

Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi Sorong (AMPEDAK) kembali melakukan aksi di kantor Kejaksaan Negeri Sorong pada Kamis, (01/04/2021). Meminta Kejari Sorong segera tetapkan tersangka terhadap perkara tindak pidana korupsi ATK pada BPKAD Pemerintah Kota Sorong TA. Anggaran 2017, yang sedang ditangani oleh penyidik Kejari Sorong.

“Masih diproses secara hukum, sedang berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang belaku. Tetap diproses tolong teman-teman doakan kami agar kami bekerja, silahkan kawal kasus ini, “ungkap Putu Iskadi Kekeran, SH.

Sementara itu, Kasubsi Penyidikan Stevy Ayorbaba, SH menambahkan, perkara tindak pidana korupsi ATK pada BPKAD Pemerintah Kota Sorong TA. Anggaran 2017 tetap berjalan, “pemeriksaan hari ini juga masih berlanjut jadi tidak ada kata mundur, proses yang kami lakukan sesuai dengan aturan SOP yang ada itulah yang menjadi pegangan kita. Siapapun dia tidak mampu mengintervensi kinerja kita. Rekan-rekan AMPEDAK yang terpenting dukungan doa dari rekan-rekan agar kita tetap bekerja professional, proses perkara ATK ini agak rumit, sehingga titik tertentu pasti kami akan ekspose ke publik tentang peran-peran siapa yang terlibat, maka kami kerja harus teliti, “tegas Stevy Ayorbaba, SH.

Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi Sorong (AMPEDAK) meminta agar menemui kepala Kejaksaan Negeri Sorong namun, Kajari sedang mengikuti kegiatan yang tidak bisa diwakilkan. (adminsorong)